Obat Kutu Beras, Jagung, Gandum, dan Kacang

Jual obat kutu beras, jagung, gandum, kacang tanah, kacang ijo, pakan ternak, dan obat hasil tanaman pangan berupa biji-bijian merek LiBast dan INDOPES. Obat kutu beras, jagung, gandum, kacang tanah dan kacang ijo ini berupa makanan yang sangat di sukai kutu tersebut.  Khususnya untuk hama gudang atau kutu gudang. Obat kutu bentuk makanan INDOPES ini sudah banyak dipakai dan sangat aman dibandingkan dengan obat pembasmi kutu beras, jagung, gandum, dan kacang-kacangan yg lainnya yang biasanya berupa gas fumigasi dan bentuk tablet fumigan.

Obat pembasmi kutu ampuh merek LiBast !! untuk basmi kutu hama gudang dengan cepat, seperti kutu beras, kutu jagung, kutu pakan ternak, kutu gandum, dan hama gudang lainnya.

Kami berikan terobosan terbaru obat kutu ampuh untuk mengatasi semua permasalahan hama gudang. Anda sudah sangat tepat memilih obat kutu merek LiBast. Karena obat kutu ini sangat ampuh dan Me-LiBast dengan cepat semua jenis kutu beras, kutu jagung, kutu pakan ternak, kutu gandum, dan hama gudang lainnya.

Obat kutu ini di ramu dengan komposisi khusus sehingga menghasilkan produk obat kutu berkualitas tinggi. Obat kutu yang berbentuk bubuk ini mampu menembus pasar dan sudah banyak digunakan di berbagai wilayah Indonesia. Walaupun obat ini berbentuk bubuk, namun bubuk obat kutu ini di buat dan di rancang khusus untuk membasmi kutu beras, kutu jagung, kutu pakan ternak, dan hama kutu gudang lainnya. Jadi obat kutu bubuk ini ber-BEDA komposisinya dengan obat hama lain yang berbentuk bubuk.

Cara pakai obat kutu LiBast :

1. Obat kutu di larutkan di air, kocok sampai larut. Kemudian di semprotkan ke area yang banyak kutu. Langsung di kenakan kutunya lebih bagus. Satu botol (30 g) bisa untuk 1 liter air.

2. Pakai alat semprot untuk membersihkan kandang burung atau alat semprot untuk padi di sawah.

3. Simpan obat kutu bila tidak habis. TIDAK ada masa expayed.

4. Cara pakai lengkap di lampirkan saat order obat.

Obat kutu ini tidak boleh di kenakan langsung ke produk. Obat ini bertujuan untuk mempercepat basmi kutu yang bertebaran di lantai gudang, tembok, alas tumpukan karung, palet, dan sekitar produk atau sekitar tumpukan karung komoditi. Agar segera menurunkan populasi kutu di dalam gudang. Untuk kutu yang berada di dalam karung atau di komoditi produk pakailah umpan kutu yang berbentuk makanan kutu merek INDOPES (beli ditoko ini). Umpan kutu INDOPES diaplikasikan setelah aplikasi obat kutu LiBast.

Contoh gambar Umpan Kutu INDOPES,

Obat kutu berbentuk bulat panjang untuk basmi kutu gudang dan kutu beras, kutu jagung, kutu gandum, kutu kacang-kacangan. Obat kutu jenis makanan ini juga di sukai kutu gudang.

Obat kutu berbentuk makanan untuk basmi kutu gudang dan kutu beras, kutu jagung, kutu gandum, kutu kacang-kacangan. Obat kutu jenis makanan ini juga di sukai kutu gudang.

Keunggulan obat kutu merek INDOPES ini adalah berbentuk makanan yang tidak bau dan di sukai para kutu beras, kutu jagung, kutu gandum, kutu kacang tanah, kutu kacang ijo. Obat kutu INDOPES sudah siap pakai tanpa di campur apapun. Mudah aplikasinya, tidak repot, tidak berbahaya bagi manusia dan aman bagi produk itu sendiri.

Keunggulan obat kutu merek INDOPES ini adalah berbentuk makanan yang tidak bau dan di sukai para kutu beras, kutu jagung, kutu gandum, kutu kacang tanah, kutu kacang ijo.  Obat kutu INDOPES sudah siap pakai tanpa di campur apapun. Mudah aplikasinya, tidak repot, tidak berbahaya bagi manusia dan aman bagi produk itu sendiri.

Aman, karena obat kutu INDOPES berupa makanan yang tidak bau. Apabila menggunakan obat fumigan (obat untuk fumigasi), seperti tabung gas fumigasi, tablet fumigasi, atau larutan kimia yang di semprotkan, maka akan cenderung berbahaya bila aplikasinya tidak benar terutama berbahaya bagi manusia dan produk yang di simpan dalam gudang. Berbahaya bagi produk yang di simpan karena biasanya akan terjadi residu obat di produk tersebut. Obat fumigan biasanya dapat menimbulkan ledakan karena kelembaban dan keracunan bagi manusia ketika ada kebocoran selama aplikasi.

Obat kutu beras, jagung, gandum, kacang tanah, dan kacang ijo merek INDOPES ini merupakan obat kutu PERTAMA di Indonesia yang dibuat dan diramu dalam bentuk makanan kutu. Kutu akan makan obat tersebut dan mati. Kutu beras, kutu jagung, kutu gandum, kutu kacang tanah, dan kutu kacang ijo akan mati di sekitar obat makanan kutu tersebut. Komposisi dan ramuannya tepat sehingga menghasilkan produk obat kutu yang berkualitas.

CARA PENGGUNAAN OBAT KUTU INDOPES :

Aplikasi obat kutu ini sangat mudah. Tinggal di tuang ke dalam kotak kusus obat kutu yang sudah di sediakan dari kami. Satu kemasan plastik obat kutu INDOPES untuk satu kotak tempat obat kutu. Tempatkan kotak tadi yang sudah berisi obat kutu di sekitar tumpukan barang di gudang dengan jarak antar titik sekitar 1 meter. Tempatkan juga di sela-sela tumpukan karung barang di gudang, dan di dalam palet tempat alas barang. Biarkan jangan di pindah-pindah dalam jangka waktu berhari-hari sampai kutu memakan obat kutu tersebut. Biasanya satu kotak obat kutu bisa untuk satu bulan, tergantung banyak sedikitnya kutu dalam gudang.

Gambar kutu gudang atau hama gudang  yang biasa menyerang dan merusak beras, jagung, gandum, kacang tanah, dan kacang ijo di dalam penyimpanan di gudang.

Gambar kutu gudang atau hama gudang yang biasa menyerang dan merusak beras, jagung, gandum, kacang tanah, dan kacang ijo di dalam penyimpanan di gudang.

Kutu beras bahkan sudah banyak merugikan produk pertanian seperti beras, jagung, gandum, dan kacang-kacangan.  Kami mengutip dari sumber TRIBUNNEWS.COM, – Sebanyak 15.000 ton beras Bulog di Lamongan rusak diserang kutu beras.  Gudang Bulog Lamongan mulai hari ini keseluruhannya terpaksa difumigasi.

“Mulai hari ini kita fumigasi dan diberi obat untuk menghilangkan binatang kecil, yakni gurem,”ungkap Kepala Sub Bulog Divre III Bojonegoro, Efdal MS saat dikonfirmasi Surya (Tribunnews.com Network), Senin (16/06) terkait informasi ditemukannya beras dalam gudang Bulog yang diserang kutu.

Namun, Efdal menolak jika binatang kecil termasuk hama atau kutu.

“Itu bukan bukan kutu tapi gurem yang akan mati dengan sendirinya, tergantung cuaca,” jelasnya.

Untuk mempercepat memusnahkan gurem (sebutan Efdal, red) pihaknya melakukan gerakan fumigasi

yang dimulai Senin hari ini.

”Jadi saya tegaskan ini bukan termasuk hama atau kutu, tapi gurem,”tandasnya.

Meski bintang kecil bernama gurem itu tidak berbahaya, Efdal tetap melakukan fumigasi, yang semua permukaan tumpukan beras di dalam gudang ditutup dengan plastik dan diberikan obat selama 10 hari.

Setelah 10 hari baru dibuka.

Kedatangan gurem tidak dapat diprediksi kapan datangnya. Namun, yang perlu ditekankan adalah, gurem-gurem ini tidak termasuk dalam hama.

Munculnya gurem itu karena pengaruh cuaca buruk. Selama cuaca baik , bintang kecil dipastikan tidak akan muncul.

Pihaknya juga memastikan setelah difumigasi, semua stok

beras yang ada di dalam gudang itu aman dikonsumsi.

”Tanpa difumigasi dan hanya diangin – anginkan saja gurem itu akan hilang dengan sendirinya,”ungkapnya.

Ia menjamin bahwa beras dari Bulog yang disalurkan ke masyarakat aman. Sebab beras yang keluar sudah melalui pengecekan sesuai standar operasional Bulog. Bahkan kendaraan yang dipakai mengirim dicel lebih dahulu, termasuk piranti terpal yang harus dipakai untuk penutup.

Semua stok beras yang ada dalam gudang Bulog dijamin dalam keadaan baik. Proses fumigasi menurutnya tidak membahayakan dan tidak merusak kualitas beras.

”Fumigasi ini dipraktikan hampir setiap tahun untuk melindungi kualitas beras,”ungkapnya.

Fumigasi semacam ini akan secara rutin dilakukan oleh pihak Bulog untuk tindakan pencegahan.

Agar beras yang didistribusikan kepada masyarakat miskin termasuk beras yang sehat dan layak untuk dikonsumsi.

Pengendalian semacam ini bersifat kuratif dengan cara fumigasi. Pestisida yang digunakan adalah pestisida racun pernafasan. Prinsip fumigasi adalah mematikan hama yang ada pada waktu tersebut.

Apabila kita lihat dan perhatkan kutipan di atas, salah satu cara basmi kutu beras, jagung, gandum, dan kacang-kacangan adalah dengan cara fumigasi.  Namun cara ini apabila tidak hati-hati dapat menimbulkan efek samping.  Ada cara yang lebih aman yakni dengan cara kutu tersebut diberi umpan yang sangat di sukai kutu beras, kutu jagung, gandum, dan kacang-kacangan.

Konsultasi dan Pemesanan :

S U N A R T O

TLP.021-70564566, 0817849366 (XL), 0851 01564566 (Telkomsel)

PIN BB = 2b02111b

FAX. 021-59407920

Alamat : jl. widara raya blok w.29/63 citra raya cikupa tangerang

Comments are closed.